Psychedelic Pointer 12
Jumat, 28 Oktober 2022

 


SHORTIME - Sudah beberapa minggu yang sulit bagi Tottenham – dan saya sangat yakin Antonio Conte harus mendapatkan lebih banyak dari skuadnya daripada saat ini. 


Orang Italia itu mengumumkan kepada publik setelah kekalahan Newcastle, mengatakan dia membutuhkan lebih banyak kedalaman untuk bersaing di Liga Premier dan Liga Champions, yang saya setujui sampai batas tertentu. 


Namun, itu tidak seperti dia tidak didukung di musim panas. Ada lebih dari £150 juta yang dihabiskan dan saya berharap untuk melihat lebih banyak kemajuan mengingat kualitas yang masuk. 




Sepertinya seluruh skuad juga tidak perlu direkonstruksi, dengan orang-orang seperti Harry Kane, Heung-Min Son dan Pierre-Emile Hojbjerg sudah ada di gedung. 


Eddie Howe bergabung dengan Newcastle pada waktu yang sangat mirip dengan kedatangan Conte di Spurs. Dan sementara harapan berbeda di kedua klub, saya akan mengatakan bahwa penggemar Toon akan jauh lebih bahagia dengan kemajuan mereka di tahun lalu. 


Sementara itu, Erik ten Hag memiliki awal yang sulit di Old Trafford tetapi cara mereka mendominasi melawan Spurs menunjukkan bahwa pemain Belanda itu dengan cepat membuat para pemainnya menerima ide-idenya. 


Saya sudah mengatakannya sebelumnya tetapi dengan cara Conte bermain, itu dapat diterima ketika hasilnya sesuai keinginan Anda, tetapi penggemar akan cepat frustrasi ketika tidak. 


Dia pelatih kelas dunia tapi saya pikir menjauh dari proyek ini di bawah saran dia tidak didukung tidak akan terlihat bagus. 

Setelah menyebutkannya, minggu ini sepertinya waktu yang tepat untuk memberikan pujian yang pantas untuk Newcastle. 


Satu-satunya kekalahan The Magpies sejauh musim ini terjadi di menit terakhir di Anfield dan Anda harus mengatakan bahwa Howe telah melampaui ekspektasi. 

Dia terbukti sangat cocok untuk klub dalam hal membawa gaya permainan yang menarik, membawa skuad ke level berikutnya dan memperkenalkan karakter yang tepat untuk meningkatkan grup. 


Di masa lalu, Howe telah dibicarakan sebagai manajer potensial Inggris dan dia tentu saja tidak merugikan dirinya sendiri dalam hal itu. 


Namun, saya tidak berharap untuk melihatnya bertanggung jawab atas Tiga Singa dalam waktu dekat. 


Pertama, saya pikir dia benar-benar menikmati waktunya di Tyneside dan tidak ada proyek yang lebih menarik dalam sepak bola saat ini. 


Saya juga berpikir Eddie masih perlu mendapatkan lebih banyak pengalaman di level atas, bersaing untuk gelar dan bermain dalam situasi tekanan tinggi di mana Anda harus memenangkan pertandingan dengan segala cara.


Newcastle berharap untuk mencapai level seperti itu di tahun-tahun mendatang, sehingga perkembangan akan terjadi secara alami jika ia dapat melanjutkan lintasannya saat ini.


Apakah ada orang Inggris yang bisa menolak pekerjaan nasional saat tersedia? Saya pikir itu akan menjadi peran yang sangat sulit untuk ditolak! 


Bagaimanapun, saya berharap untuk melihat FA menunjukkan kesetiaan kepada Gareth Southgate terlepas dari bagaimana Piala Dunia berjalan – dia pasti pantas mendapatkannya. 

#sports

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SHORTIME - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -