Psychedelic Pointer 12
Jumat, 28 Oktober 2022

 


SHORTIME - Antonio Conte tidak ingin Tottenham "diam" setelah keputusan baru-baru ini yang dia rasa telah bertentangan dengan timnya.


Bos Spurs dibuat marah dua kali dalam seminggu terakhir, pertama oleh gol pembuka Newcastle United dalam kemenangan 2-1 mereka di Stadion Tottenham Hotspur Minggu lalu yang diberikan meskipun keyakinan Conte bahwa pencetak gol Callum Wilson menghalangi kiper Hugo Lloris.


Kemudian di detik-detik terakhir hasil imbang 1-1 hari Rabu dengan Sporting CP di Liga Champions, gol Harry Kane dianulir karena offside setelah pemeriksaan VAR yang panjang, yang membuat Conte sangat marah sehingga dia mendapat kartu merah karena reaksinya.




"Saya berbicara dengan direktur olahraga [Fabio Paratici] dan saya juga mengirim pesan kepada [ketua] Daniel Levy," kata Conte pada konferensi pers, Jumat. “Juga setelah apa yang terjadi melawan Newcastle, kami membicarakan hal ini, karena ada gambaran yang sangat, sangat jelas bahwa itu adalah pelanggaran.


"Terkadang Anda bisa menerima dan berkata: 'Oke, mereka membuat kesalahan, kita harus move on.' Tetapi pada saat yang sama saya berpikir bahwa terkadang Anda harus mencoba untuk berbicara dan melindungi klub Anda. Saya harus melindungi klub saya dan klub harus melindungi dirinya sendiri. Diam itu tidak baik.


“Dari awal musim, saya selalu mengatakan bahwa saya tidak ingin mengomentari setiap keputusan. Dan apa yang terjadi? Setiap keputusan telah menjadi bencana sejak awal, antara Liga Premier dan Liga Champions. Yang saya minta hanyalah untuk memberi sedikit perhatian dan mencoba memiliki evaluasi yang sama untuk setiap tim."



Hasil imbang dengan Sporting membuat Spurs memiliki pertandingan grup terakhir yang penting saat bertandang ke Marseille pada hari Selasa, dan Conte mengakui bahwa itu adalah fokus utama timnya, meskipun pertandingan Liga Premier di Bournemouth terjadi sebelum itu pada hari Sabtu.

"Di Liga Premier, kami memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan di depan kami," katanya. “Di Liga Champions kami ingin memiliki lebih banyak pertandingan untuk dimainkan tetapi ada final pada hari Selasa dan ini adalah perbedaan antara pertandingan besok di Liga Premier dan pertandingan di Liga Champions.

"Di Liga Premier Anda dapat memiliki waktu untuk pulih. Di Liga Champions kami akan memainkan final. Untuk alasan ini keputusan saya adalah mencoba membuat keputusan terbaik untuk memahami dengan baik siapa pemain yang benar-benar lelah karena saya tidak mau mengambil resiko.

"Bagi kami, ini adalah final pada hari Selasa. Saya mencoba membuat pilihan terbaik saya besok karena kami juga ingin mendapatkan hasil yang bagus melawan Bournemouth."

#sports


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SHORTIME - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -