Psychedelic Pointer 12
Sabtu, 05 November 2022

 



SHORTIME - Seorang model bikin heboh hingga mendapat teguran petugas Universal Studios lantaran berpakaian terlalu seksi saat mengunjungi taman hiburan itu. Pasalnya, ia hanya mengenakan bra hingga membuat pengunjung melongo akibat ulahnya.


Whitney Paige Venable, asal Florida, AS, mengaku dipermalukan setelah disuruh menutupi bra olahraganya saat mengunjungi taman hiburan.




Dalam sebuah video yang dia posting di Instagram, wanita berusia 26 tahun itu memamerkan siluetnya yang melengkung dalam pakaian bra olahraga putih dan celana yoga hijau.


"Jadi sepertinya saya harus mengganti atasan yang lebih pantas meskipun saya melihat banyak orang di sini mengenakan atasan yang terlihat seperti bra olahraga," katanya menyitir Daily Star.



Mengingat kejadian yang terjadi pada Juni 2021, dia menambahkan, "Saya merasa terhina dan malu. Saya diberitahu bahwa saya harus mengganti atasan saya untuk bisa masuk.


"Saya pikir itu karena saya memiliki payudara besar secara alami dan itu membuat orang tidak nyaman, tetapi sejauh yang saya tahu, pakaian saya tidak melanggar aturan,"

#news

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SHORTIME - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -